PRABU FILM

3.02.2012

Window Film


PRABU FILM
Pasar Mobil Kemayoran blok B no 27
tlp :0857 1738 8495/021 71646 330
prabu_windowfilm@yahoo.co.id


  Prabu Film authorizet Dealer Spectrum menyediakan beberapa jenis kaca film seperti : v-kool, 3M auto film , solar gard, sun protec ,sun polar , solar sreen , sparta, item (AG) dll... Decoratif  Film Building Solution Produk, menawarkan solusi untuk perusahan Bapak / ibu atas kebutuhan kaca film atau produk lainnya yang berkualitas.

dengan masa Garansi 3-5 tahun. Kaca Film di atas memiliki Anti Gores (Scratch Resistant) dan lapisan perekat (Adheseselve) terbaik.

 memberikan keunggulan terhadap konsisten warna dalam arti warna tidak akan pudar atau berubah menjadi ungu, memiliki kemampuan menurunkan Radiasi dan Infra Merah 95% , Selain itu teknologi dan bahan nya menjamin tidak Corrosive. Sangat di rekomendasikan untuk kendaraan anda & Gedung /Ruko/Rumah yang menghadap arah sinar matahari.




 ~Safety & Security Window Film terdiri dari merek Spectrum , Johnson , dan 3M Auto film
di buat dari bahan Multy-Layer Film yang resisten terhadap penetrasi, berteknologi Pressure Sensitive dan Adhensive Laminatingnya sehingga tahan terhadap benturan benda keras dan melindungi dari pecahan kaca yang berbahaya sebagai akibat adanya ledakan bom, kerusuhan, lemparan batu, atau tindakan kejahatan. Selain itu kaca film dapat menahan Sinar Ultra Violet hinga 99%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar